22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Zainal Hakim Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN – Asosiasi Futsal Kota Banjarmasin melaksanakan Kongres dalam rangka pemilihan ketua baru serta program kerja tahun 2024. Dan, terpilih secara aklamasi Zainal Hakim sebagai ketua, di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Rabu (15/5), selanjutnya dilantik oleh Ketua KONI Kota Banjarmasin Hermansyah.

Dalam sambutannya Hermansyah mengatakan, KONI Kota Banjarmasin memberikan apresiasi atas terselenggaranya Kongres ini.

“Dengan adanya Kongres ini maka tercapai program kerja dan terpilih Ketua yang baru, untuk memajukan olahraga futsal di Kota Banjarmasin. Mengingat Kota Banjarmasin ini sebagai lumbung atlet atlet futsal di Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tepilih Zainal Hakim mengatakan, pihaknya akan segera menyusun kepengurusan baru, untuk menyusun program kerja dalam rangka peningkatan prestasi olahraga Futsal di Kota Banjarmasin.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Banjarmasin Zainal Hakim

“Untuk peningkatan prestasi tersebut, maka akan melaksanakan peningkatan kualitas pelatih, wasit serta lainnya,” ungkapnya.

Dengan semakin berkualitasnya pelatih dan wasit, menurutnya maka prestasi maksimal atlet Futsal Kota Banjarmasin dapat tercapai.

“Dengan adanya peningkatan tersebut maka prestasi dapat terus diraih,” ucap Zainal Hakim.

Pada Kongres ini dihadiri Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Kalimantan Selatan Anwar Hadimi, seluruh Klub Futsal di Kota Banjarmasin, serta undangan lainnya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.