26 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pasar Murah Ramadhan Digelar di Kantor Kelurahan Sungai Miai Diserbu Warga

1 min read

Pasar Murah Ramadhan di Kelurahan Sungai Miai

BANJARMASIN – Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin menggelar, Pasar Murah Ramadhan di Kelurahan Sungai Miai, Rabu (13/4).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin Ichroom Mutezar mengatakan, saat ini untuk pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan di Kota Banjarmasin, sudah ke 9 kalinya.

Kadisperindag Banjarmasin Ichroom Mutezar (Tengah)

“Untuk saat ini pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Miai,” ucapnya.

Pada pelaksanaan Pasar Murah selama bulan Ramadhan ini, akan dilaksanakan sebanyak 18 kali, yang akan dilakukan dibeberapa titik di Kota Banjarmasin.

“Pada pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan ini ada yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dan ada yang digelar oleh Pemerintah Kota Banjarmasin sendiri,” jelasmya.

Sementara itu, Lurah Sungai Miai Gusti Ikhromi Akbar mengatakan, pihaknya berterimakasih atas digelarnya Pasar Murah Ramadhan di tempat mereka tersebut.

“Kami tentunya sangat bersyukur Pasar Murah Ramadhan digelar ditempat kami,” ungkapnya.

Dengan adanya Pasar Murah Ramadhan ini, lanjut Ikhrom, tentunya sangat membantu warga Kelurahan Sungai Miai.

Untuk barang kebutuhan pokok yang disediakan seperti minyak goreng dengan harga dibawah pasaran, serta barang kebutuhan pokok lainnya.

“Kami berharap pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi warga Sungai Miai,” ucap Ikhrom. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.