18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

PWI Kembali Gelar Rakor Dengan Dispora Kalsel, Terkait Persiapan Porwanas

2 min read

Suasana Rapat Koordinasi di Aula PWI Kalsel

BANJARMASIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan, kembali menggelar Rapat Koordinasi bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalsel.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalsel, diwakili Kabid Pembudayaan dan Olahraga Dispora Kalsel, Budiono, usai Rapat pada Selasa (9/7) sore mengatakan, Rakor ini sangat penting untuk mengetahui persiapan venue dan pertandingan, karena Pekan Olahraga Wartawan Nasional akan digelar tidak lama lagi, yakni tanggal 19 – 26 Agustus mendatang.

Kabid Pembudayaan dan Olahraga Dispora Kalsel, Budiono, saat memberikan komentar

“Rakor ini harus sering dijalin komunikasi yang intens,” ucapnya

Disampaikan Budiono, dari hasil Rapat Koordinasi untuk venue sudah dipersiapkan, begitupun teknikal meeting. Ia berharap, akhir Juli 2024 mendatang dapat dimatangkan, apalagi Kalimantan Selatan sendiri sebagai tuan rumah. Selain itu, beberapa cabang Olahraga sudah melaksanakan Tryout ke luar daerah, termasuk Karya Jurnalistik.

“Masih ada Cabor lain yang akan Tryout ke luar daerah, sebelum akhir Juli 2024,” jelasnya

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie menambahkan, Rakor ini merupakan jalinan sinergisitas sebagai bentuk kesiapan secara keseluruhan diantaranya venue, perangkat pertandingan, hotel untuk atlet dan transportasi. Ia berharap, seluruh perlengkapan dapat selesai pada pekan depan.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, saat diwancara awak media

“Pihaknya akan menyampaikan surat resmi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga RI, dan undangan secara khusus kepada Walikota Solo yang juga sebagai Wakil Presiden terpilih,” tutup Helmie

Untuk diketahui, Rakor dipimpin Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie didampingi Sekretaris PWI Kalsel Toto Fachrudin dan Ketua SIWO Kalsel Irwansyah, dihadiri langsung Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Wakil Ketua Bidang, dan Para Koordinator Cabor, bertempat di Aula PWI Kalsel, Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.