20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Tingkatkan Pelayanan Perizinan, Dinas PMPTSP Gelar Forum Konsultasi Publik

1 min read

BANJARBARU – Dalam rangka melaksanakan amanat Undang – Undang Dasar No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik, yang merupakan komitmen bersama sebagai salah satu SKPD yang melaksanakan fungsi pelayanan publik. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar forum konsultasi publik, yang dilaksanakan disalah satu hotel berbintang di Kota Banjarbaru, Kamis (6/6). Forum yang dihadiri perwakilan SKPD, baik lingkup Provinsi maupun Kabupaten – Kota ini juga untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Dinas PMPTSP Provinsi Kalsel guna mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel.

Kepala Dinas PMPTSP Endri menyampaikan, forum konsultasi publik diharapkan dapat membuat komitmen bersama antara Pemerintah Kabupaten – Kota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Kalsel, Endri

“Kegiatan ini juga diadakan dalam rangka memperbaiki standart pelayanan yang nantinya akan kita evaluasi untuk memberikan saran dan masukan terhadap pelayanan perizinan di masing – masing SKPD lingkup Provinsi, Kabupaten – Kota, se Kalimantan Selatan,” ungkap Endri.

Sebagai salah satu tempat pelayanan perijinan, Dinas OMPTSP harus dapat terus memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, sehingga Endri mengharapkan dan mengimbau agar DPMPTSP Kabupaten – Kota dapat melakukan evaluasi terhadap standart pelayanan perijinan sehingga dapat memberikan kemudahan dan jaminan, bahwa perijinan di Kabupaten – Kota dapat transparan, cepat, dan akuntabel.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan waktu yang cepat, transparansi, dan akuntabel,” tutup Endri. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.