16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Lanal Banjarmasin Gelar Olahraga Bersama Forkopimda, Gubernur Kalsel : Jaga Kekompakan Sukseskan Pembangunan Banua

1 min read

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor berolahraga bersama Forkopimda

BANJARMASIN – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin menggelar olahraga bersama dengan Forkopimda dan TNI-Polri Kalimantan Selatan yang diikuti ratusan peserta, Selasa (4/6) pagi.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melepas peserta olahraga bersama Forkopimda

Acara diawali dengan pemberangkatan peserta Gowes yang dilepas oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor didampingi Ketua DPRD Kalsel, Supian HK dan unsur Forkopimda dari halaman Gedung Mahligai Pancasila menuju Tugu 17 Mei (putar balik) dan finish di Mako Lanal Banjarmasin. Kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik, lomba panahan dan pembagian ratusan doorprize kepada para peserta yang beruntung.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor Mengikuti Lomba Panahan

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama rutin dilakukan oleh Pemerintah Provinsi dengan Forkopimda Kalsel dan instansi vertikal serta masyarakat.

“Olahraga hari ini sungguh mengesankan, semoga terus terjaga kekompakan serta soliditas TNI-Polri dan masyarakat. Bersama-sama kita sukseskan pembangunan dari berbagai sektor di Kalsel,” ucapnya.

Sementara itu, Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Agus Setyawan mengungkapkan dengan semangat olahraga bersama Forkopimda dan TNI-Polri Kalimantan Selatan, menunjukkan kebersamaan yang solid terutama dalam menyongsong Pilkada guna mewujudkan rasa aman nyaman dan sejahtera bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Paman Birin juga memberikan hadiah Umroh kepada 4 orang yang beruntung. Kemudian, dilanjutkan dengan lomba panahan yang diikuti sejumlah unsur Forkopimda Kalsel. Paman Birin berhasil keluar sebagai pemenang atau juara 1 dengan perolehan skor tertinggi mengungguli peserta lain. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.