16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Paman Yani Ingatkan Warga Tanbu Tidak Terpecah Belah Menjelang dan Pasca Pilkada 2024

1 min read

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi (tengah) saat menyampaikan sosialisasi ke warga

TANAH BUMBU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi atau Paman Yani menginginkan kebersamaan dan kesatuan masyarakat tetap kokoh menjelang dan pasca Pilkada nanti.

Suasana Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi

Paman Yani menilai kepentingan politik seringkali membuat masyarakat menjadi terpecah belah. Hal itulah yang menurutnya harus diluruskan agar pesta demokrasi di Kalsel berjalan dengan aman terlebih menjelang Pilkada.

“Meskipun ada pergesekan nanti, tetapi saya tidak ingin perpecahan terjadi. Apalagi sebentar lagi kita akan menggelar Pilkada untuk Gubernur dan Kepala Daerah,” kata Paman Yani, usai menggelar Sosialiasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila, di Desa Bersujud, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (24/5).

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak terhasut oleh sosial media yang menyudutkan atau menjelekkan calon peserta Pilkada nanti.

Sebaliknya, legislator Daerah Pemilihan Tanah Bumbu dan Kotabaru itu menginginkan agar masyarakat lebih bijak dalam memberikan suara mereka tanpa mendapat paksaan dari pihak manapun.

“Lihat dan pilih sesuai hati nurani. Mari kita ramaikan Pilkada dan tetap damai setelah masa Pilkada. Siapapun pemimpinnya nanti, kita semua berharap bisa memberikan kemajuan terhadap Kabupaten Tanah Bumbu dan Kalsel secara keseluruhan,” tutup Paman Yani. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.