16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Silaturahmi Dengan Camat, Lurah dan Ketua RW/RT, Gubernur Kalsel Harapkan Pilkada Berjalan Damai

2 min read

Foto bersama usai kegiatan silaturahmi

BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor bersilaturahmi dengan Camat, Lurah dan Ketua RW/RT se Kota Banjarmasin dalam rangka mewujudkan Pilkada Tahun 2024 yang Damai dan Gembira, bertempat di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Kamis (23/5).

Suasana kegiatan Silaturahmi

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh para Camat, Lurah Ketua RT/RW di Banua dalam menjalankan kinerja dan dedikasi selama ini.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor saat memberikan sambutan

“Terima kasih atas kerja keras buhan pian selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam kesuksesan kita menyelenggarakan pemilu legislatif dan pemilu presiden beberapa waktu yang lalu,” kata Paman Birin (sapaan akrabnya).

Paman Birin juga merasa dengan pertemuan silaturahmi ini dirinya seperti bernostalgia.

“Saya sangat senang sekali tentunya hari ini bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan pian-pian serataan, Ulun merasa sedang bernostalgia karena ulun pernah di posisi kalian menjadi ketua RT dan Lurah,” ujarnya.

Paman Birin menambahkan sinergitas dan kolaborasi harus dijaga dalam menjalankan roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat Banua.

“Menjadi apapun kita, baik menjadi ASN atau lainnya, kita harus menjalankan amanah dengan baik dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab, kita tidak tahu takdir kita kedepannya seperti apa kita hanya berdoa dan berusaha menjalaninya, bukan tidak mungkin suatu saat salah satu dari kalian bisa menjadi gubernur atau walikota atau bupati,” ucapnya.

Lebih lanjut, Paman Birin berharap keberhasilan Kalimantan Selatan dalam menyelenggarakan Pemilu juga dapat dilanjutkan dalam pelaksanaan Pilkada nantinya, yang mana dalam waktu dekat Kalimantan Selatan akan mengulang pesta demokrasi yaitu penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024 untuk memilih Gubernur dan Bupati.

“Saya sangat meyakini dan percaya kita akan dapat melaksanakannya dengan baik, aman, damai, lancar dan kondusif, harapan ini tentunya dititipkan kepada bapak ibu semua yang memiliki peran penting di dalamnya,” ungkapnya.

Paman Birin juga menginginkan bagaimana pesta demokrasi di Banua benar-benar seperti pesta, dimana masyarakatnya senang dan gembira ketika menuju tempat pemungutan suara.

“Saya berharap tidak ada perselisihan apalagi perpecahan dikarenakan perbedaan pilihan dan terus kita jaga suasana kondusivitas dan mari kita jaga pesta demokrasi di Banua kita sebagaimana pesta rakyat untuk berdemokrasi,” tutupnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan yang dihadiri ratusan Camat, Lurah dan Ketua RW/RT se Kota Banjarmasin ini Paman Birin memberikan hadiah Umroh kepada sejumlah orang yang hadir, pada kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Kalsel, Supian HK dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel serta tamu undangan lainnya. (BDR/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.