16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Optimalisasi Komunikasi Dalam bertugas, Lanal Banjarmasin Gelar Seminar Motivasi

1 min read

BANJARMASIN – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin menggelar seminar motivasi dengan tema “Membangun Komunikasi Yang Baik Dalam Rangka Meningkatkan Kerjasama Guna Optimalisasi Tugas Di Lanal Banjarmasin” dengan menghadirkan narasumber yaitu DR Aqua Dwipayana, bertempat di gedung Mustafa Ideham Mako Lanal Banjarmasin, Rabu (22/5)

Seminar Motivasi di Lanal Banjarmasin

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, didampingi Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II, Desy Agus Setyawan beserta Prajurit dan PNS Lanal Banjarmasin serta diikuti secara daring oleh Posal-posal di jajaran Lanal Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Banjarmasin, Agus Setyawan menyampaikan kegiatan motivasi ini memberikan manfaat besar agar seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Banjarmasin dapat memahami dan melaksanakan komunikasi yang baik guna mendukung tugas pokok TNI AL khususnya tugas pokok Lanal Banjarmasin.

“Bahwa pentingnya komunikasi dalam bertugas, baik di satuan terkecilpun karena komunikasi, koordinasi dan kolaborasi merupakan penting guna mengoptimalisasi tugas,” jelasnya.

Sementara itu, Motivator Nasional, Aqua Dwipayana menyatakan salut atas keteladanan Danlanal Banjarmasin dalam membina prajurit serta jalasenastri yang terlihat dari antusias prajurit dalam menyimak saat kegiatan berlangsung.

“Sebenarnya ini contoh bagaimana Pak Agus Setyawan sebagai Danlanal Banjarmasin bersama-sama dengan seluruh prajurit dan Jalasenastri memberikan yang terbaik bagi satuan Lanal dan masyarakat,” jelasnya.

Dalam pemaparannya, Penulis buku super best seller “Trilogi The Power of Silaturahim” ini juga menekankan tentang pentingnya komunikasi untuk para personel.

“Komunikasi efektif dan kemampuan komunikasi yang baik harus dimiliki Anggota Lanal dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.