18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Tuntaskan Reses, Paman Yani Komitmen Perjuangkan Suara Rakyat

1 min read

Suasana reses Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi di Desa Gedambaan Kotabaru

KOTABARU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi atau Paman Yani telah menyelesaikan seluruh kegiatan reses di daerah konstituennya yakni Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Reses yang dimulai sejak Minggu (12/5), di Tanah Bumbu itu berakhir di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Minggu (19/5) malam.

“Alhamdulillah kami bersyukur sudah melaksanakan keseluruhan reses di 16 titik mulai dari Tanah Bumbu hingga malam hari ini di Kotabaru,” kata Paman Yani.

Ia mengatakan, seluruh aspirasi masyarakat di seluruh desa yang menjadi lokasi reses akan disampaikan dan diperjuangkannya di Rumah Banjar (kantor DPRD Kalsel).

“Pasti akan kami sampaikan lewat e-Pokir dulu,” beber Paman Yani.

Paman Yani menyebut, seluruh aspirasi nantinya akan dipilah kembali. Tujuannya untuk memastikan ranah Pemkab dan Pemprov.

“Ini yang perlu diketahui masyarakat,” tutur Paman Yani.

Meski reses di titik terakhir dilaksanakan pada malam hari, hal itu tidak menurunkan sedikitpun antusias dari masyarakat.

Nyatanya, kehadiran wakil rakyat yang kembali terpilih pada Pemilu 2024 itu disambut gembira oleh ratusan masyarakat yang sudah menunggu sejak petang.

“Saya pribadi sangat berterimakasih kepada masyarakat yang kembali mempercayakan saya sebagai motorik suara mereka di Rumah Banjar,” ungkap Paman Yani. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.