4 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kembali Gelar Sholawat dan Tausiyah, Pemprov Kalsel Harapkan Keberkahan

1 min read

Suasana sholawat dan tausyiah bersama TGH. Abdul Hadi Aryad

BANJAR – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar Sholawatan dan Tausiyah Agama bersama Tuan Guru H. Abdul Hadi Arsyad, bertempat di bumi sholawat alam roh 88, Desa Kiram, Kabupaten Banjar, Rabu (24/4) malam.

Pada kesempatan itu Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Plt. Direktur Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum, Yuddy Riswandhy Noora mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atapun jamaah yang hadir di bumi sholawat alam roh 88 untuk mengikuti kegiatan yang diinisiasi oleh pemerintah provinsi tersebut.

Plt RSJ Sambang Lihum, Yuddy Riswandhy Noora saat memberikan sambutan

“Kami mengucapkan terima atas hadirnya seluruh bapak/ibu dan saudara sekalian, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan keberkahan dan menjadi nilai ibadah yang berlipat ganda,” ucapnya.

Yuddy juga mengatakan kegiatan sholawat dan tausyiah yang digelar setiap bulannya di bumi sholawat alam roh 88 ini diharapkan dapat menjadi pengingat diri dan dapat meningkatkan iman serta taqwa kita kepada Allah SWT.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga kita mendapatkan hal baik di hidup kita dan apa yang disampaikan tuan guru Abdul Hadi Arsyad dapat kita amalkan serta resapi dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan sholawat dan tausyiah ini dimulai dari sholat isya berjamaah kemudian dilanjutkan pembaca maulid oleh grub habsyi Al-Husein dari Pekauman Kab. Banjar dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Qori Internasional, H. M. Yusuf, pada kesempatan ini juga turut dihadiri Kepala SKPD dilingkup Pemprov Kalsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tamu undangan dan masyarakat dari dalam maupun luar Kabupaten Banjar. (BDR/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.