22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Terus Benahi Wisma Amandit

1 min read

Wisma Amandit di Kabupaten HSS

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pariwisata Kalsel teru melakukan pembenahan untuk Wisma Amandit yang berlokasi di kawasan wisata Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifuddin, melalui rilisnya pada Kamis (18/4) mengatakan, saat ini pihaknya melakukan pembenahan seperti pembangunan ulang, dan akan dilanjutkan tahun 2024 ini membangun Aula berupa ruang pertemuan dan rapat. Renovasi ini dilakukan, dalam rangka meningkatkan kunjungan dan untuk memberi rasa aman serta nyaman bagi wisatawan.

Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifuddin

“Alhamdulillah meski belum selesai sepenuhnya, antusias pengunjung sangat tinggi untuk menginap,” katanya

Syarifuddin yang kini menjabat Pj Bupati Tapin menyampaikan, Wisma Amandit merupakan milik Pemerintah Provinsi Kalsel, dengan dilakukan pembenahan, tentu dapat memberikan kontribusi yang cukup bagus nantinya. Apalagi wisatawan yang berkunjung tidak hanya dari luar daerah juga mancanegara.

“Semoga dengan adanya kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, dapat mempromosikan di media sosial masing-masing,” tutupnya
(DISPAR.KALSEL/NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.