30 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Paman Birin ke Sungai Asam, Pembakal: Momen Bersejarah

1 min read

Gubernur Kalsel memberikan sambutan saat Sahur dan Dakwah di Sungai Asam

BANJAR – Bulan Ramadhan membawa berkah dan kebahagiaan bagi warga Desa Sungai Asam, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar pada Jumat (5/4) dini hari.

Suasana Sahur dan Dakwah bersama Paman Birin di Desa Sungai Asam

Bagaimana tidak, warga Sungai Asam mendapatkan kesempatan istimewa untuk mengikuti kegiatan Sahur dan Dakwah bersama Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Sejak jam 01.00 WITA, warga sudah berbondong – bondong datang ke Mesjid At-Taqwa, tempat acara berlangsung.

Antusiasme mereka terlihat jelas dari ramainya lokasi acara. Anak-anak, remaja, hingga orang tua, semua tampak antusias ingin bertemu dengan Paman Birin.

Paman Birin pun tak segan menyapa dan bercengkrama dengan warga. Tak hanya itu, Paman Birin juga terlihat membagikan kurma.

Selain kurma, Paman Birin juga membagikan berbagai aneka lauk pauk. Seperti sate, ayam hingga ikan goreng.

Gubernur Kalsel saat membagikan menu sahur kepada.salah seorang warga Sungai Asam

“Saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Paman Birin. Beliau adalah pemimpin yang merakyat dan peduli dengan masyarakat,” ujar Amat, seorang warga Desa Sungai Asam.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Asam, Saukani mengatakan, bahwa kedatangan Paman Birin merupakan momen bersejarah bagi Desa Sungai Asam.

“Ini momen bersejarah. Kami sangat senang dan bangga atas kunjungan Paman Birin ke desa kami. Kami mendoakan semoga Paman Birin selalu diberikan kemudahan dan kelancaran memimpin Banua,” ungkap Saukani. (BIROADPIM-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.