18 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Segera Perbaiki Dokumen LKPj Gubernur Tahun 2023

1 min read

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat koordinasi pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Tahun Anggaran 2023.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kalsel, Supian HK didampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Syaripuddin dan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel, Roy Rizali Anwar dan SKPD lingkup Pemprov Kalsel dilaksanakan di lantai 4 gedung B kantor DPRD Kalsel, Senin (1/4).

Suasana Rakor Pembahasan LKPj Gubernur Kalsel Tahun 2023

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel, Roy Rizali Anwar mengatakan Pemprov Kalsel akan segera melakukan perbaikan terhadap dokumen LKPj Gubernur Tahun 2023 agar Pansus DPRD Kalsel dapat bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Setelah dilakukan penyerahan dokumen LKPJ dan dibahas oleh Pansus DPRD Kalsel, ada data-data yang mungkin terjadi karena human error. Kami segera akan memperbaiki dokumen LPKj tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, berharap agar dokumen LKPj ini dapat segera diperbaiki.

“Sesuai dengan surat tanda terima antara Sekda dan DPRD Kalsel, apabila ada ditemukan ada kekeliruan maka dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya,” terangnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.