2 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

HUT ke-20, PT Ambapers Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

2 min read

Suasana Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama PT Ambapers

BANJARMASIN – PT Ambang Barito Nusapersada (Ambapers) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 di salah satu hotel berbintang, Selasa (26/3).

Acara mengusung tema, Make Chanel Safer And More Effisien dihadiri oleh Direktur Utama PT Ambapers, Zulfadli Gazali, Direktur dan Komisaris, pembakal se Kecamatan Aluh-Aluh, Ketua RT Telaga Biru serta pegawai dan keluarga besar PT Ambapers.

Direktur Utama PT Ambapers, M Zulfadli Gazali, mengatakan, selama 20 tahun terakhir, PT Ambapers telah membawa perubahan dan kemajuan besar yang sangat dirasakan para pengguna alur Barito dan masyarakat umumnya. Salah satunya, lancarnya distribusi logistik yang terkait perekonomian daerah.

“Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota serta pihak-pihak terkait lainnya,” jelasnya.

Zulfadli berharap ke depan, PT Ambapers semakin berkembang dan melaju menjalankan bisnisnya ke berbagai sektor pelabuhan dan semakin meningkatkan produksinya sehingga menghasilkan nilai manfaat bagi Banua.

Sementara, dalam sambutannya, Komisaris Utama, Herdianta, menyampaikan, apa yang dicapai Ambapers sekarang adalah buah dari kerja keras.

“Alhamdulillah, semoga Ambapers semakin sukses dan semakin besar. Apalagi pada 2022 merupakan era baru kita untuk semakin menjamin kelancaran kapal,” katanya.

Herdianta juga berharap dukungan para senior kepada Ambapers dan juga kalangan masyarakat sekitar antara lain wilayah Aluh-Aluh dalam menjaga alur dan navigasi.

“Semoga semua insan Ambapers semakin gesit dan kuat dalam bekerja,” harapnya.

Penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 kepada PT Ambapers

Dalam acara tersebut, PT Ambapers menerima sertifikat ISO 9001 : 2015 Company Sertifikasi dari Australia. Dengan adanya sertifikat ini maka perusahaan memiliki sistem jaminan kualitas dan mutu yang terstandarisasi internasional, memiliki sistem jaminan kualitas bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan maupun partner, serta kualitas produk yang terjamin memiliki implikasi secara langsung ataupun tidak pada kepuasan pelanggan.

Pemberian bantuan dan bingkisan PT Ambapers kepada anak-anak Panti Asuhan

Selanjutnya penyerahan bantuan kepada Ketua RT 29 dan 34 Telaga Biru, serta santunan dan bingkisan kepada Panti Asuhan Insanul Kamil dan Nur Azizah. Dilanjutkan pula ceramah oleh Ustadz Syahrani yang kemudian ia bersyair Madihin untuk mengakhiri acara dan memimpin doa berbuka puasa. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.