3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Paman Birin Ajak SKPD Pemprov Kalsel Ikuti Shalawat dan Tausyiah di Alam Roh 88

1 min read

Suasana pembacaan syaurt maulid di Bumi Shalawat Alam Roh 88 Desa Kiram

BANJAR – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengajak seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan Pemprov Kalsel untuk mengikuti shalawat dan tausyiah di Bumi Shalawat Alam Roh 88, Desa Kiram, Kabupaten Banjar.

Selama bulan suci Ramadhan, beberapa SKPD bergantian menghadiri kegiatan keagamaan tersebut pada malam hari usai salat Tarawih.

Namun tidak sedikit pula ASN yang memilih berbuka puasa di lokasi kegiatan agar memastikan tidak ketinggalan momen ibadah.

“Terimakasih kepada para alim ulama, pejabat dan ASN di lingkungan Pemprov Kalsel, para santri yang membacakan syair-syair maulid untuk kita bersama, qoriah yang melantunkan ayat suci Al-Qur’an serta seluruh tamu yang hadir pada malam hari ini,” ujar Gubernur akrab disapa Paman Birin, saat memberikan sambutan, Senin (25/3) malam.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat memberikan sambutan

Dalam kesempatan tersebut, Paman Birin juga meminta seluruh tamu yang hadir untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh.

“Jangan menimbulkan suara yang mengganggu kekhusyukan jamaah yang lain,” pinta Paman Birin.

Paman Birin berharap kegiatan keagamaan rutin ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan ASN di lingkungan Pemprov Kalsel.

“Semoga apa yang kita lakukan disini mendapat keberkahan,” harap Paman Birin. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.