21 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Banjarmasin Dukung Peningkatan Wirausaha Muda

1 min read

Ketua Komisi II DPRD Banjarmasin, Awan Subarkah

BANJARMASIN – Kalangan Legislatif mendukung dilakukannya peningkatan bagi wirausaha muda di kota seribu sungai. Hal itu disampaikan, Ketua Komisi II DPRD Banjarmasin, Awan Subarkah, kepada wartawan pada Jumat (15/3).

Awan menjelaskan, guna memberikan peningkatan, sebaiknya sejak dini ditanamkan dari kalangan peserta didik dengan cara untuk memiliki semangat dan bercita-cita, membangun usaha mandiri, agar wirausaha muda menjadi pengusaha sukses nantinya.

“Generasi ini sebagai penerus dalam membangun perekonomian daerah,” katanya

Ia menyampaikan, langkah Wirausaha Nusantara bekerja sama dengan SLTA dan kampus dalam menggelar seminar, baru-baru tadi, menghadirkan trainer muda sekaligus Presiden Pemuda Islam Dunia Syafii Efendi, dinilai sangatlah dalam memberikan semangat bagi wirausaha muda untuk maju dan bersaing.

“Seminar dan pelatihan ini sangat tepat diikuti terutama bagi anak muda,” pintanya

Lebih lanjut Awan menambahkan, saat ini jumlah wirausaha muda yang sudah dibina oleh Pemerintah Kota ada sekitar lebih 3.000 orang. Ia berharap, banyaknya wirausaha baru, dapat menciptakan generasi yang cerdas, tangguh, dan memiliki masa depan yang cerah.

“Kita terus mendorong terbentuk softskill, mental dan leadership,” tutupnya. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.