18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Ribuan Masyarakat Padati Aksi Bela Palestinaa di Banjarbaru

1 min read

BANJARBARU – Ribuan masyarakat Kalimantan Selatan, mengikuti kegiatan bela palestina yang bertempat di Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru, Minggu (3/12) pagi. Aksi bela Palestina tersebut meliputi sholat subuh berjamaah, maulid/shalawat, jalan sehat/jalan santai, pawai akbar, penggalangan donasi, doa bersama, serta pembagian hadiah bagi peserta bela palestina.

Selain dihadiri walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, aksi bela palestina tersebut juga dihadiri Duta Besar (Dubes) Palestina Zuhair Alshun.

Aksi bela palestina

Walikota Banjarbaru menyampaikan, dirinya merasa gembira, melihat antusiasnya masyarakat di Kalsel, terlebih khususnya masyarakat Kota Banjarbaru, yang memadati lapangan Murdjani, untuk menyuarakan dukungan mereka terhadap Palestina.

“Antusias masyarakat ini merupakan dukungan kepada saudara muslim kita di Palestina,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya aksi donasi yang dilakukan relawan pada aksi bela palestina tersebut, diharapkan bantuan yang terkumpul bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Palestina. Baik membangun rumah sakit kembali, membangun sekolah, rumah, obat-obatan dan lainnya.

“Donasi sendiri akan disalurkan langsung melalui Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, Zuhair,” (MRF/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.