17 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DISPORA KALSEL GELAR PELATIHAN PEMBEKALAN SP3

1 min read

BANJARMASIN – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kalsel menggelar, Pelatihan dan Pembekalan Sarjana dan Pemuda Penggerak Pembangunan (SP3), di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Senin (27/11). Dibuka Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Kalsel Rokhyatin Effendi, mewakili Kadispora Kalsel Hermansyah.

Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora kalsel Rokhyatin Effendi

“Kegiatan yang dilaksanakan saat ini, merupakan rangkaian kegiatan Sarjan dan pemuda penggerak pembangunan di Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkap Rokhyatin.

Tujuan kegiatan ini, lanjutnya, untuk meningkatkan kemampuan para pemuda, dan pelatihan saat ini mengenai sosial media specialist.

“Kami berharap, dengan adanya pelatihan ini dapat menambah ilmu pengetahuan pemuda terhadap pemanfaatan sosial media, untuk dunia usaha,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rokhyatin juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus mendorong pemuda, untuk menguasai teknologi.

“Saat ini zaman terus berkembang begitu juga teknologi semakin maju,” ucapnya.

Oleh karena itu, tambah Rokhyatin, pemuda di Provinsi Kalimantan Selatan dibekali dengan teknologi dan lainnya.

“Saat ini sedang booming kewirausahaan melalui sistem online multimedia, sehingga para pemuda di Kalsel juga dibekali tentang pemanfaatan sosial media tersebut,” tuturnya lebih lanjut.

Rokhyatin mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dispora, mendorong para pemuda untuk semangat dalam mengusai teknologi tersebut. (SRI/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.