12 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Paman Yani : Semua Pihak Satu Suara Lanjutkan Pembangunan Jembatan Pulau Laut Kotabaru

1 min read

BANJARBARU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Yani Helmi, menghadiri rapat tindak lanjut rencana pembangunan jembatan penghubung kalimantan pulau laut kotabaru di ruang rapat H. Maksid Banjarbaru pada Rabu (30/08).

Rapat Terkait Tindak Lanjut Pembangunan Jembatan Pulau Laut

Wakil Rakyat yang akrab disapa Paman Yani ini menilai menilai keberadaan jembatan Pulau Laut Kotabaru yang menghubungkan dengan daratan Kalimantan itu sangat penting.

“Selain untuk membuka akses bagi masyarakat setempat juga menunjang perkembangan daerah kawasan ekonomi khusus yang juga selaras dengan dengan pembangunan Ibukota Negara,” jelasnya.

Oleh karena itu, menurut Paman Yani, rapat pertemuan ini penting dilaksanakan agar dihasilkan kesepatakan semua pihak untuk melanjutkan pembangunan jembatan Pulau Laut tersebut.

“Kita inginkan semua pihak satu suara satu kata satu perbuatan untuk melanjutkan pembangunan jembatan Pulau Laut,” tambahnya.

Ditambahkan Paman Yani, DPRD Kalimantan Selatan sangat mendukung kelanjutan pembangunan Jembatan Pulau Laut tersebut.

Turut hadir dalam rapat tersebut, antara lain Sekretaris Daerah Prov Kalsel Roy Rizali Anwar, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani dan beberapa Kepala SKPD di lingkungan Provinsi Kalsel beserta jajarannya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.