14 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemko Banjarmasin Turut Meriahkan Kalsel Expo 2023 di Banjarbaru

1 min read

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Kalsel Expo Tahun 2023, dengan turut ikut memamerkan produk kerajinan unggulan dari kota berjuluk Seribu Sungai tersebut.

Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor mengatakan, Kalsel Expo merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan selatan.

Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor didampingi Kadisperdagin Banjarmasin Ichrom Muftezar

“Maka, Pemerintah Kota Banjarmasin memberi dukungan terhadap kegiatan tersebut,” ungkap Arifin, kepada Abdi Persada FM, di sela sela peninjauan ke Stand Pameran Kalsel Expo, di Lapangan Murjani, Rabu (30/8).

Dukungan, lanjutnya, dengan membuka satu stand yang diisi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin.

“Kalsel Ekpo ini, merupakan wadah untuk memasarkan produk kerajinan yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan termasuk bagi Kota Banjarmasin,” ucap Arifin.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar mengatakan, pada Kalsel Expo Tahun 2023 ini, pihaknya melibatkan Dekranasda Kota Banjarmasin.

“Produk yang kami pamerkan pada Stand Pemerintah Kota Banjarmasin, tentunya produk unggulan. Seperti Kain Sasirangan, produk jadi dari Sasirangan, aneka kuliner, serta lainnya,” ucap Tezar.

Tezar mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin akan mengikuti kegiatan Kalsel Ekpo sampai kegiatan tersebut berakhir, hingga Minggu 3 September 2023 mendatang.

“Kami berharap kegiatan Kalsel Expo dan Geopark Meratus, dapat lebih dikenal lagi baik di Kalsel sendiri, nasional, hingga internasional,” ujar Tezar. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.