14 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Polda Kalsel Gelar Silaturahmi Bersama Media

1 min read

BANJARMASIN – Untuk menciptakan suasana kondusif dalam pemberitaan, maka Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar silaturahmi dengan media di Kota Banjarmasin.

Silaturahmi langsung dipimpin Kepala Bidang Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai, di Kota Banjarmasin, Selasa (8/8).

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol, Mochamad Rifai.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bidang Humas Polda Kalsel bersama dengan rekan media,” ungkapnya, kepada sejumlah wartawan.

Kegiatan ini, lanjut Rifai, bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara media sebagai pewarta, serta maupun Bidang Humas sebagai pengemban kehumasan.

“Dalam kegiatan ini kami lebih bekerjasama lagi, agar lebih solid dan kompak dalam pemberitaan di Provinsi Kalimantan Selatan ini,” ucap Rifai.

Dalam kesempatan tersebut Rifai juga mengungkapkan, jika Polda Kalsel terbuka terhadap penanganan kasus di Banua ini.

“Saat ini ada 3 sampai 4 kasus yang mendapatkan perhatian masyarakat, yaitu, kasus penusukan yang melibatkan anak sekolah di Kota Banjarmasin, kasus dugaan kekerasan anak PAUD di Kota Banjarmasin, kasus tabrakan yang melibatkan anggota kepolisian,” tutur Rifai.

Kasus kasus tersebut telah diselesaikan oleh Kepolisian. Hingga dilimpahkan kepihak kejaksaan. Seperti kasus dugaan Kekerasan anak di tingkat PAUD.

“Apabila masyarakat tidak puas terhadap kasus tersebut, bisa dilaporkan kembali. Misalkan melibatkan anggota kepolisian bisa ke Propam Polda Kalsel,” ucap Rifai. (SRI/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.