18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Polda Kalsel Ikut Pameran Alutsista KBN Tahun 2023 di Kalsel

1 min read

BANJAR – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan saat ini, turutserta memeriahkan Pelaksanaan Kemah Bela Negara (KBN) Tahun 2023 di Provinsi Kalimantan Selatan. Dengan ikut dalam Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista), di Kawasan Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Perwira Pengendali Stand Polda Kalsel KBN Tahun 2023 di Provinsi Kalimantan Selatan Ipda Jiyanto menjelaskan, keikutsertaan Polda Kalsel ini, tentunya sebagai bentuk dukungan dari Kepolisian terhadap kegiatan KBN ini.

Perwira Pengendali Stand Alutsista Polda Kalsel

“Pada pameran alutsista Kemah Bela Negara ini, peserta KBN ramai mengunjungi stand Polda Kalsel,” ungkap Jiyanto, kepada Abdi Persada FM, Jumat (12/7).

Karena, lanjutnya, pada pameran ini Polda Kalsel memamerkan peralatan pengamanan seperti persenjataan, serta lainnya, dari Brimob, polisi air serta polisi udara.

“Dengan melihat perlengkapan persenjataan yang dimiliki oleh Kepolisian ini, masyarakat akan merasa terlindungi,” ujarnya.

Jiyanto berharap, dengan adanya pameran tersebut, peserta KBN yang masih berusia remaja ini, dapat lebih termotivasi lagi, untuk turut serta dalam membela negara dan tanah air ini. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.