12 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Disperin Kalsel Beri Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik

1 min read

Pemberian penghargaan oleh Kepala Disperin Kalsel Mahyuni

BANJARBARU – Dinas Perindustrian (Disperin) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar apel pagi di halaman kantor Dinas Perindustrian Provinsi Kalsel, pada Rabu (5/7).

Pada apel tersebut juga digelar penyerahan penghargaan kepada para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Disperin Provinsi Kalsel. Terdapat 3 pegawai Disperin menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Disperin Provinsi Kalsel Mahyuni, karena telah memenuhi kriteria-kriteria yang telah ditetapkan.

Adapun salah satu kriteria tersebut yakni tingkat kerajian kehadiran, tertib waktu dan tertib administrasi, tertib penyampaian laporan, serta tertib penginputan rencana kerja. Adapun penerima penghargaan tersebut yakni 1 pejabat eselon 4 Disperin Provinsi Kalsel, Abdina. 1 Staff Disperin Provinsi Kalsel, Basit. dan 1 pegawai kontrak Disperin Provinsi Kalsel, Ahmad.

Kepada Abdi Persada FM, Kepala Disperin Provinsi Kalsel Mahyuni menyampaikan, dengan adanya pemberian penghargaan, pihaknya mengharapkan dapat memberikan motivasi dan kebahagian kepada para pegawai, sehingga dapat meningkatkan kinerja mereka dalam bertugas.

“Pemberian penghargaan kepada pegawai Disperin Provinsi Kalsel yang mendapat penilaian 100 persen dalam kinerja memang sangat sulit, namun ketiga penerima penghargaan tersebut mendapat penilaian yang cukup tinggi dibandingkan pegawai lain,” ucap Mahyuni.

Ia mengharapkan kepada seluruh pejabat dan staff Disperin Provinsi Kalsel, kedepannya dapat memberikan kinerja yang lebih baik, dikarenakan seluruh staff Pemerintah Provinsi Kalsel, berfokus untuk melayani masyarakat banua.

“Ini sesuai harapan Gubernur Kalsel untuk pelayanan yang utama terhadap masyarakat,” tutup Mahyuni. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.