22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Ajak Masyarakat Sukseskan Kemah Bela Negara 2023

1 min read

Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar apel gabungan lingkup Provinsi Kalsel, di halaman kantor Setdaprov Kalsel, Senin (3/7).

Apel dipimpin Sekda Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar, yang dihadiri seluruh Kepala SKPD, serta perwakilan aparatur sipil negara (ASN) lingkup Provinsi Kalsel.

Dalam kesempatan apel tersebut, Roy mengajak seluruh masyarakat dan ASN untuk turut serta dalam mensukseskan Kemah Bela Negara (KBN) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada 10 Juli mendatang.

Roy menyampaikan, kegiatan Kemah Bela Negara merupakan kerjasama Kwarda Kalsel dengan Pemprov. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memastikan kemah bela negara berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi peserta dan masyarakat secara keseluruhan.

“Kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 16 Juli 2023 ini, menghadirkan setidaknya 1.700 peserta perkemahan,” Ucap Roy.

Pelaksanaan kemah bela negara akan melibatkan peserta dari berbagai daerah, sehingga keamanan dan keselamatan harus menjadi prioritas utama.

“Kita perlu meningkatkan koordinasi dengan pihak keamanan terkait, serta memastikan adanya perencanaan yang matang dalam menghadapi potensi dan resiko,” ucap Roy.

Menurutnya, ASN harus senantiasa menjadikan kepentingan masyarakat sebagai prioritas utama. Sebagai pelayan masyarakat, integritas, loyalitas dan profesionalisme yang merupakan pondasi utama.

“Kepentingan masyarakat prioritas utama, kita harus senantiasa meningkatkan kompetensi dan pengetahuan kita agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tutup Roy. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.