16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Kalsel Dijadwalkan Pekan Depan

1 min read

Suasana Gladi Bersih Pelantikan PAW Dua Orang Anggota DPRD Kalsel

BANJARMASIN – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar gladi bersih Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) dua Anggota DPRD Kalsel di ruang rapat paripurna DPRD Kalsel di Banjarmasin, Selasa (27/6).

Kepada wartawan, usai kegiatan, Sekretariat DPRD Kalsel, Muhammad Jaini mengatakan PAW dua Anggota DPRD Kalsel yaitu Susan yang menggantikan Almarhum Hasanuddin Murad dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Kabupaten Barito Kuala dan Fahruri yang menggantikan Haryanto yang mengundurkan diri dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Daerah Pemilihan Kota Banjarmasin.

Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini

“Proses PAW telah melalui beberapa tahapan, mulai dari DPRD disampaikan ke KPU untuk menetapkan nama-namanya, kemudian ke Gubernur Kalsel dan diserahkan ke Mendagri dan informasinya Surat Keputusan Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kalsel sudah ditandatangani dan salinannya sudah diterima,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Jaini, dalam rapat Badan Musyawarah DPRD Kalsel dijadwalkan rapat paripurna istimewa dengan agenda pelantikan PAW dua Anggota DPRD Kalsel tersebut pada pekan depan.

“Insya Allah pelantikan dijadwalkan pada 5 Juli 2023”, tambahnya.

Dengan dilantiknya PAW dua Anggota DPRD Kalsel tersebut, ke depan Anggota DPRD Kalsel akan lengkap berjumlah 55 orang. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.