25 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Polda Kalsel Gelar Baksos di Pasar Terapung Siring Piere Tendean Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan melaksanakan, Bakti Sosial (Baksos) di Kawasan Pasar Terapung Siring Piere Tendean, Kota Banjarmasin, Senin (26/6). Baksos ini dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Andi Rian mengatakan, pada pelaksanaan Baksos saat ini, pihaknya menyerahkan bantuan kurang lebih 400 sampai 500 paket Sembako kepada Penjual Pasar (Acil Jukung) Terapung, Motoris Kelotok, serta lainnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian

“Baksos kali ini dilaksanakan untuk para penjual acil jukung, motoris kelotok, yang ada di kawasan Pasar Terapung Kota Banjarmasin ini,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan, lanjut Andi Rian, berupa paket sembako sebanyak 400 sampai 500 paket.

“Penjual dan Motoris Kelotok tersebut merupakan warga yang tinggal di pesisir Sungai Martapura, serta Lokbaintan, Kabupaten Banjar,” ujarnya lebih lanjut.

Bahkan, tambah Andi Rian, ada juga warga dari Kandangan yang mencari nafkah di Pasar Terapung di Kota Banjarmasin tersebut.

“Bantuan yang kami berikan tersebut, apabila masih kurang bantuan tersebut akan ditambah,” ujarnya.

Diharapkan, tutur Andi Rian, bantuan yang diberikan ini untuk membantu warga ditengah kesulitan ekonomi yang dihadapi saat ini.

“Baksos ini bentuk keperdulian Polri terhadap para pelaku ekonomi rakyat di Pasar Terapung Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Tentunya, lanjut Andi Rian, kegiatan Baksos ini diharapkan mendapatkan berkah bagi Polri dalam memperingati Hari Jadi ke 77.

“Baksos ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, yang digelar oleh Polda Kalsel, untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar Andi Rian. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.