12 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Warga Desa Mali-Mali Usulkan Perbaikan Akses Jalan

1 min read

BANJAR – Warga Desa Mali-Mali Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar mengusulkan adanya perbaikan akses jalan di desa setempat karena mengalami kerusakan.

Suasana Reses Anggota DPRD Kalsel, Isra Ismail di Desa Mali-Mali

Harapan itu disampaikan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mali-Mali, Muhammad Yusuf kepada wartawan, usai mengikuti kegiatan reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Kalsel Isra Ismail, pada Jum’at (16/6).

“Kami mewakili warga desa Mali-Mali mengucapkan terimakasih kepada Pak Isra yang telah menggelar reses disini. Dalam kesempatan ini, warga mengusulkan adanya pengaspalan jalan desa,” jelasnya.

Yusuf berharap kepada Wakil Rakyat Kalsel untuk dapat memperjuangkan aspirasi mereka tersebut kepada pemerintah daerah setempat. Mengingat jalan yang panjangnya sekitar 50 meter itu menghubungkan dua desa yaitu desa Mali-Mali hingga desa Sungai Arfat.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPRD Kalsel, Isra Ismail mengungkapkan dalam kegiatan reses ini, ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat. Salah satunya berkaitan dengan pembangunan dan infrastruktur, seperti usulan perbaikan jalan.

Anggota DPRD Kalsel, Isra Ismail (baju sasirangan) didampingi tokoh masyarakat desa

“Saya akan berupaya memperjuangkan harapan atau usulan dari masyarakat. Memang jalan yang diusulkan ini adalah jalan desa setempat. Mudah-mudahan Pemkab Banjar bisa merealisasikan usulan warga desa tersebut,” harapnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.