22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Minta Sambo Berikan Prestasi Terbaik

1 min read

BANJARMASIN – Perkumpulan Sambo Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov), di salah satu hotel, di Kota Banjarmasin, Senin (16/5). Dibuka Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Kalsel Heru Susmianto, mewakili Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalsel Hermansyah.

Dalam sambutannya Heru menyampaikan, selamat atas digelarnya Rakerprov Persambi Kalsel. Dan, diharapkan pada Raker ini dapat menghasilkan program kerja, dalam rangka peningkatan prestasi atlet atlet mereka.

Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Kalsel Heru Sumianto

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengharapkan, Sambo dapat memberikan prestasi terbaik, dengan dapat meloloskan atlet sebanyak banyaknya pada Pra PON mendatang,” ungkap Heru.

Menurut Heru, prestasi yang diberikan diharapkan sesuai dengan anggaran yang telah diberikan melalui dana hibah, yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraganya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persambi Kalsel Muhammad Ricky Fajar mengatakan, pada pelaksanaan Rakerprov, pihaknya membahas mengenai program kerja mereka, serta dalam upaya peningkatan prestasi atlet.

Sekretaris Umum Persambi Kalsel Muhammad Ricky Fajar

“Agenda yang dibahas pada Rakerprov ini, ada tiga bidang yang didiskusikan, yaitu bidang organisasi, bidang prestasi, serta bidang pelatihan pelatih serta wasit,” ungkapnya.

Pembahasan yang dilakukan, lanjutnya, untuk menyingkronkan program kerja antara pengurus provinsi serta daerah.

“Tujuan dari menyamakan kinerja tersebut, untuk mencapai prestasi terbaik pada Pra PON mendatang,” ucap Ricky. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.