12 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sukseskan Haul Datu Kelampayan, Setwan Kalsel Bagikan Makanan dan BBM Gratis Untuk Jamaah

1 min read

BANJAR – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) turut berpartisipasi mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Haul Datu Kelampayan yang digelar pada Kamis (27/4).

Salah satu bentuk dukungannya yaitu membagikan makanan dan bahan bakar minyak secara gratis untuk para jamaah yang mengikuti kegiatan religi tersebut.

Lokasi warung dan BBM gratis Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel itu berada di halaman Langgar Muhajirin Jalan Martapura Lama Desa Sungai Batang Ilir RT 01 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar.

Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Zaini mengatakan pihaknya menyiapkan BBM jenis pertalite sekitar 100 liter. Setiap kendaraan roda dua milik jamaah diberikan satu liter pertalite.

Selain itu, Sekwan Kalsel juga membagikan makanan berupa 500 nasi bungkus dan 1000 bungkus roti untuk para jamaah.

“Hal ini sesuai dengan arahan Pak Gubernur Kalsel agar setiap instansi di lingkup Pemprov turut serta menyukseskan pelaksanaan Haul Datu Kelampayan,” katanya kepada wartawan, melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (27/4).

Zaini berharap kegiatan ini dapat membantu para jamaah agar mereka bisa lebih khusyuk dan nyaman dalam mengikuti kegiatan Haul Datu Kelampayan. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.