19 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dispora Kalsel Mengajak Warga Untuk Tetap Jaga Kebugaran Meski Berpuasa

1 min read

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan menggelar, Gowes Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan. Untuk menjaga kebugaran tubuh, meski sedang berpuasa.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah menjelaskan, Gowes yang mereka laksana ini bertujuan, untuk tetap berolahraga serta melakukan aksi perduli terhadap sesama, selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Untuk pembagian takjil diberikan kepada warga kurang mampu disepanjang rute yang dilintasi pada Gowes tersebut,” ucap Hermansyah, kepada sejumlah wartawan, pada akhir pekan tadi.

Hermansyah mengatakan, takjil yang mereka bagikan sebanyak kurang lebih 200 paket.

Dalam kesempatan tersebut, Dispora Kalsel juga mengajak warga, untuk tetap menjaga kebugaran, meski sedang menjalankan ibadah puasa.

“Untuk menjaga tubuh tetap bugar meski sedang berpuasa, yakni dengan berolahraga santai. Salah satunya dengan bersepeda santai atau gowes yang bisa dilakukan menjelang berbuka puasa,” jelas Hermansyah.

Dengan fisik bugar tersebut, lanjutnya, maka dalam bekerja tetap produktif, menjalankan tugas kedinasan, untuk menunjang pembangunan di Kalimantan Selatan.

“Sehingga, meski sedang berpuasa di Bulan Ramadhan, warga diminta untuk menjaga kebugaran fisik,” ucap Hermansyah. (ADV/SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.