16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kini di Banjarmasin Ada DPC Perwira

1 min read

BANJARMASIN – DPC Persatuan Wanita Wirausaha (Perwira) Kota Banjarmasin, saat ini telah resmi keberadaannya, setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di Aula Kayuh Baimbai, Rabu (8/3).

Ibnu Sina mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi dan dukungan telah dilantiknya DPC Perwira Kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

“Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPC Perwira Kota Banjarmasin,” ucap Ibnu, kepada sejumlah wartawan.

Menurut Ibnu, kehadiran DPC Perwira di Kota Banjarmasin ini dapat membantu Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk peningkatan dan pembinaan pelaku UMKM.

“Saat ini Pemerintah Kota Banjarmasin terus memberikan dukungan terhadap, upaya peningkatan ekonomi dari pelaku UMKM tersebut,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC Perwira Kota Banjarmasin Alisa Rahimi mengatakan, setelah dilantiknya kepengurusan DPC Perwira Kota Banjarmasin, pihaknya memiliki program kerja, untuk membantu pelaku UMKM yang ada di Kota Banjarmasin.

“Kami akan memberikan bantuan kepada pelaku UMKM dalam hal kepengurusan perizinan usaha,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut Alisa, para pelaku UMKM di Kota Banjarmasin semuanya memiliki izin usaha. Sehingga, memudahkan dalam hal pengembangan usaha serta lainnya.

“Selain itu, kami juga membantu pelaku UMKM untuk bersama sama memasarkan produk olahan hasil produksi dari pelaku UMKM tersebut,” ucap Alisa.

Sedangkan Ketua DPD Perwira Provinsi Kalimantan Selatan Wahidah mengatakan, pihaknya bersyukur atas dilantiknya DPC Perwira Kota Banjarmasin.

“Setelah Kota Banjarmasin, nantinya akan disusul dengan daerah lainnya di Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Wahidah mengucapkan, terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan serta Pemerintah Daerah yang telah memberikan dukungan terhadap, kemajuan UMKM di Provinsi Kalimantan Selatan. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.