20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Bank Kalsel Berikan Hadiah Tabungan Jutaan Rupiah Kepada SDN Seberang Mesjid 1 Banjarmasin

2 min read

Penyerahan hadiah kepada salah seorang pemenang

BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian dunia pendidikan, khususnya terkait pengembangan kompetensi bakat dan kreativitas generasi muda, Bank Kalsel dukung kegiatan seleksi peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Sekolah Dasar di SDN Seberang Mesjid 1 Banjarmasin, pada Kamis (2/2).

Para peserta dan dewan guru SDN Seberang Mesjid 1 berfoto bersama dengan perwakilan Bank Kalsel

Tercatat 10 lomba yang digelar meliputi Matematika, IPA, Menari, Pantomim, Cipta Pantun, Mendongeng, Menyanyi, Membatik, Menganyam hingga Menggambar. Dukungan diberikan dalam bentuk hadiah pembinaan, berupa tabungan Bank Kalsel bagi para pemenang. Sekolah yang baru-baru ini dianugerahi Adiwiyata Nasional tersebut, sudah sering kali menghasilkan siswa-siswi berprestasi. Baik secara akademis maupun non-akademis. Atas hal itu, Bank Kalsel memiliki dukungan yang diberikan, dan diharapkan mampu menjadi pelecut semangat bagi para siswa untuk semakin meningkatkan potensi dirinya, agar mampu memberikan yang terbaik. Tidak hanya bagi dirinya dan keluarga, sekolah serta mengharumkan nama daerah.

Pada seremonial penyerahan simbolis hadiah, Assisten Manager Corporate and Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan, Septian Reiswandy menyampaikan dukungan kepada setiap peserta. Bahwa para siswa harus terus mengasah diri, tidak cepat puas atas prestasi yang dicapai, serta tidak rendah diri atas kegagalan.

“Kepada para pemenang teruslah asah potensi yang ada pada diri kalian, terus belajar dan jangan cepat puas atas apa yang telah dicapai. Sedangkan bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati, terus berusaha, karena kegagalan hari ini hanyalah keberhasilan yang tertunda” tutur Septian.

Lebih lanjut, Septian menyampaikan harapannya bagi seluruh pemenang, agar bijak dalam memanfaatkan hadiah yang diperoleh.

“Para pemenang akan memperoleh hadiah pembinaan berupa tabungan dari Bank Kalsel. Saya harap kalian bijak dalam menggunakannya. Kelola keuangan kalian dengan rajin menabung dan budayakan hidup hemat. Karena dengan pengelolaan keuangan yang baik, Insya Allah di masa akan datang dapat bermanfaat bagi kalian untuk mengembangkan kompetensi, bakat dan kreativitas yang kalian miliki,” pungkasnya.

Acarapun kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis hadiah tabungan berikut piala dan sertifikat kepada para pemenang lomba. Penyerahan secara bergantian dilakukan Bank Kalsel beserta perwakilan Guru SDN Seberang Mesjid 1 Banjarmasin. (ADV-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.