28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Tingkatkan Literasi Mahasiswa, STIE Indonesia Banjarmasin Lakukan Kerjasama Dengan Dispersip Kalsel

1 min read

BANJARMASIN – Sejumlah akademisi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin berkunjung ke Perpustakaan Palnam Banjarmasin.

Suasana Kunjungan Akademisi STIE Indonesia Banjarmasin ke Perpustakaan Palnam

Kunjungan ini dalam rangka menjalin kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk meningkatkan literasi para mahasiswa maupun civitas akademika.

Kepala Perpustakaan STIE Indonesia Banjarmasin, Hanifah menyampaikan dengan kerjasama ini, pihaknya dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada di Perpustakaan Palnam seperti koleksi buku-buku yang dapat menjadi penunjang bahan pengajaran dan juga penelitian.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dan bisa mendapatkan kartu anggota perpustakaan Palnam ini,” katanya kepada wartawan, Selasa(31/1).

Bukan hanya akademisi saja, lanjut Hanifah, tetapi mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin untuk bisa menjadi anggota perpustakaan Palnam.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengapreasi kunjungan akademisi dan mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin dan mendaftar jadi anggota perpustakaan Palnam.

“Bikin kartu perpustakaan gratis atau tidak dipungut biaya, prosesnya pun cepat, ” jelasnya.

Nurliani berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan minat baca dan budaya literasi di kalangan akademisi dan mahasiswa perguruan tinggi di Kalsel. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.