20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sukseskan Haul Guru Sekumpul ke-18, Ini Yang Dilakukan RSUD Ulin Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin pada saat pelaksanaan haul Guru Sekumpul ke-18, memberikan pelayanan gratis. Seperti, ambulance, pemeriksaan kesehatan, serta warung gratis, untuk para jemaah haul tersebut.

“Pada pelaksanaan haul Guru Sekumpul ke-18, RSUD Ulin Banjarmasin turut berpartisipasi dengan memberikan beberapa pelayan gratis,” ungkap Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Izzak Zulkarnain Akbar, kepada sejumlah wartawan, Rabu (25/1).

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Izzak Zulkarnain Akbar

Izzak mengatakan, karena RSUD Ulin Banjarmasin bergerak di bidang kesehatan, maka pelayanan yang diberikan pada pelaksanaan haul ini juga pada masalah kesehatan. Layanannya berupa 2 unit ambulance, yang ditempatkan di acara utama, dan sekitar kawasan Martapura Timur.

Pada pelaksanaan haul tersebut, lanjutnya, RSUD Ulin Banjarmasin juga membuka beberapa posko pelayanan kesehatan.

“RSUD Ulin Banjarmasin juga menyiapkan mini ICU, untuk kedatangan Wakil Presiden, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel,” jelas Izzak.

Selain pelayanan kesehatan, tambahnya, RSUD Ulin Banjarmasin juga membuka warung gratis disekitar tempat pelaksanaan haul Guru Sekumpul ke-18.

“Untuk warung gratis tersebut kami bekerjasama dengan UMKM setempat, yang dibeli seluruhnya, kemudian diberikan untuk para jemaah haul,” ucap Izzak. (SRI/RIW/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.