20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dislautkan Kalsel Berikan 1 Ton Ikan Segar Untuk Dapur Umum Haul Guru Sekumpul ke-18

1 min read

BANJARBARU – Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan, pada pelaksanaan haul Guru Sekumpul ke-18 tahun ini, turut berpartisipasi dengan memberikan 1 ton ikan segar.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan Rusdi Hartono mengatakan, 1 ton ikan segar tersebut akan dibagikan ke seluruh dapur umum, yang ada pada pelaksanaan haul tersebut.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel Rusdi Hartono

“Sejak Selasa 24 Januari kami telah mendistribusikan ikan tersebut ke relawan dapur umum haul,” ungkap Rusdi, Rabu (25/1).

Menurut Rusdi, ikan yang diberikan dari jenis ikan peda serta ikan salmon. Ikan tersebut dibagikan ke 47 dapur umum. Pembagiannya sebanyak 20-25 kilogram ikan segar di setiap dapur umum.

“Kami berharap, dengan berpartisipasi memberikan satu ton ikan dan rest area dapat bermanfaat bagi para jemaah haul Guru Sekumpul,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Rusdi, pihaknya juga menjadikan kawasan Perkantoran Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai tempat rest area atau tempat beristirahat bagi para jemaah haul.

“Silahkan kepada para jemaah haul untuk mampir di rest area kantor kita, kita akan sediakan berbagai snack dan minuman,” ucap Rusdi. (SRI/RIW/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.