25 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel Turut Berpartisipasi Pada Haul Guru Sekumpul ke-18

1 min read

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel, Teguh Hadianto

BANJARMASIN – Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman Kalimantan Selatan, turut berpartisipasi dalam haul Akbar Ulama Kharismatik KH. Muhammad Zaini bin Abdul Gani ke-18.

Menurut Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel, Teguh Hadianto, kepada wartawan pada Rabu (25/1), pihaknya sebagai tenaga kesehatan, bersama SKPD lain telah mempersiapkan untuk ditempatkan pada titik yang telah ditentukan panitia. Dalam kegiatan tidak hanya fokus pada penyakit gigi, akan menangani kasus umum seperti orang pingsan, dan yang mengalami kecelakaan, menggunakan mobil ambulans untuk membawa ke rumah sakit terdekat.

“Kita telah berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kalsel dan rumah sakit lain, untuk menyiapkan posko kesehatan,” katanya

Disampaikan Teguh, untuk menyukseskan Haul Abah Guru Sekumpul ke -18 tahun ini, pihaknya akan menurunkan 10 petugas kesehatan yaitu dokter umum, perawat gigi dan satu unit mobil ambulans. Dengan demikian kalau ada masyarakat yang tiba-tiba mengalami masalah dengan gigi, petugas bisa langsung sigap untuk memberi obat-obatan terlebih dahulu.

“Posko kesehatan RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel, nanti akan berada di Jalan Keramat tepat di depan ritel minimarket dekat dengan titik lokasi haul,” ungkapnya

Lebih lanjut Teguh menambahkan, selama
haul Akbar Ulama Kharismatik KH. Muhammad Zaini Abdul Gani, pihaknya juga akan membagikan makanan ringan, seperti cemilan, kue, dan air minum untuk para jamaah.

“Semoga pelaksanaan haul tahun 2023 ini, berlangsung lancar dan sukses di lapangan,” pungkasnya. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.