19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

LPPL Abdi Persada FM, KPID dan Diskominfo Kalsel Harapkan Terobosan Baru Dibidang Penyampaian Informasi

2 min read

Silaturahmi antara LPPL Abdi Persada FM, KPID Kalsel dan Diskominfo Kalsel

BANJARBARU – Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada FM, bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalsel melakukan kunjungan ke ruang rapat Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kalsel dalam rangka bersilaturrahmi serta membahas beberapa hal untuk lebih memajukan lagi penyampaian informasi yang ada di banua ini. Dewas LPPL Abdi Persada yang di Ketuai oleh Anisyah didampingi dua Dewas lainnya Novita Tyasti Setyanti dan Arif Rahman Hakim, serta jajaran Direksi LPPL Abdi Persada FM, disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kalsel Muhammad Muslim serta Kepala Bidang (Kabid) Informasi Publik dan Statistik Tarwin Patik Mustafa.

Dewas LPPL Abdi Persada FM

Kepada Reporter Abdi Persada FM, Ketua Dewas LPPL Abdi Persada FM Anisyah menyampaikan bahwa tujuan pihaknya bersilaturahmi bersama KPID Kalsel di ruang rapat Kepala Dinas Kominfo Kalsel yakni untuk membahas hal – hal yang dapat lebih memajukan penyampaian informasi di Kalsel.

Kadis kominfo Kalsel (tengah) bersama Dewas LPPL Abdi Persada FM dan KPID Kalsel

“Dengan adanya silaturrahmi ini bersama Kominfo Kalsel dan KPID Kalsel kami berharap LPPL Abdi Persada FM milik Pemprov Kalsel bisa lebih baik dan dapat menyajikan program – program yang lebih bermutu, serta mengunggulkan pemberitaan khususnya pembangunan di Pemprov Kalsel,” ungkap Anisyah usai melakukan silaturahmi bersama KPID Kalsel dan Kadis Kominfo Kalsel pada Rabu (11/1) siang.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kalsel Muhammad Muslim menyampaikan, pihaknya menilai kegiatan silaturrahmi yang dilakukan LPPL Abdi Persada FM bersama KPID Kalsel merupakan kegiatan yang bersifat positif, sehingga dapat terjalin koordinasi yang baik antara LPPL milik Pemprov Kalsel, Kominfo Kalsel, serta KPID Kalsel.

“Dalam agenda silaturahmi ini, maka akan terjalin satu pemahaman persepsi, sinergitas, serta upaya-upaya untuk mendorong agar terdapat terobosan-terobosan yang dapat meningkatkan penyampaian informasi,” tutup Muslim.

Di tempat yang sama, Ketua KPID Kalsel Azhari Fadli menyampaikan dengan adanya silaturahmi yang terjalin antara LPPL Abdi Persada FM, Kominfo Kalsel serta KPID Kalsel, maka diharapkan terdapat terobosan baru yang dapat memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat banua Kalsel dan menjadi garda terdepan informasi bagi pemerintah daerah.

“KPID berharap, LPPL Abdi Persada FM untuk menyesuaikan dengan adanya era digitalisasi agar dapat terus berinovasi sehingga para pendengar lebih setia mendengarkan Radio Abdi Persada FM,” tutup Azhari. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.