28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kominfo Kalsel Akan Fasilitasi Penyebarluasan Informasi Haul Guru Sekumpul ke-18

1 min read

Kadis Kominfo Kalsel (tengah)

BANJARBARU – Haul Abah Guru Sekumpul ke -18 akan dilaksanakan pada 26 Januari 2023 mendatang, yang bertempat di rumah Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Kampung Keramat Martapura.

Melalui pelaksanaan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muhamad Muslim menyampaikan pihaknya akan menyebar luaskan informasi terkait Haul Abah Guru Sekumpul, baik dari sosial media, videotron maupun baleho.

“Kita di Diskominfo pada jajaran bidang Publikasi dan Informasi akan memberikan dukungan terutama didalam mendukung agar bisa disaksikan oleh banyak orang,” ungkap Muslim kepada Abdi Persada FM, usai penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas lingkup Diskominfo Kalsel pada Rabu (11/1).

Muslim menambahkan pihaknya akan terus menjalin Koordinasi dan Komunikasi bersama Pemerintah Kabupaten Banjar yang juga selalu tuan rumah pelaksanaan Haul guru Sekumpul agar informasi yang disampaikan nantinya kepada masyarakat benar dan terarah.

“Kita akan terus menjalin koordinasi dan bersinergi agar informasi yang disampaikan benar, serta tidak terjadi kesalah pahaman,” lanjut Muslim.

Dilanjutkan Muslim semua Media yang dimiliki Pemerintah Provinsi Kalsel, salah satunya LPPL Abdi Persada FM, MC Kalsel, serta Media Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru akan dimanfaatkan untuk menyebar luaskan informasi terkait pelaksanaan Haul guru Sekumpul ke – 18.

“Banjarbaru, Kabupaten Banjar, itu yang akan lebih utama di fokuskan,” lanjut Muslim.

Muslim mengharapkan kegiatan Haul guru Sekumpul ke – 18 dapat terlaksana dengan lancar tanpa hambatan. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.