2 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

PHI ke 94, UPPD Banjarmasin I Beri Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik

2 min read

Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik UPPD Banjarmasin I

BANJARMASIN – Unit Pelayanan dan Pendapatan Daerah (UPPD) Banjarmasin I menggelar apel pagi sekaligus Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 94 di halaman kantor UPPD Banjarmasin I, Kamis (22/12). Acara tersebut dipimpin oleh Kepala UPPD Banjarmasin I, Anni Hanisyah dan diikuti seluruh jajaran dan pegawainya.

Penyerahan Buket Bunga Dari Perwakilan Pegawai Kepada Kepala UPPD Banjarmasin I, Anni Hanisyah (kiri)

Kepala UPPD Banjarmasin I, Anni Hanisyah mengajak agar PHI ke 94 itu dijadikan momen untuk mengingat kembali perjuangan dan pengorbanan seorang ibu ketika menjalani perannya dalam membangun peradaban bangsa.

“Pada PHI ini, saya ingin mengingatkan kembali bagaimana pengorbanan seorang ibu dalam berjuang mendidik anak-anak mereka,” katanya kepada wartawan.

Oleh karena itu, Anni mengimbau kepada seluruh pegawainya untuk menghormati dan berbakti kepada kedua orang tuanya, khususnya ibu.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan loyalitas mereka. Anni berharap hal ini bisa memberikan motivasi kepada karyawan yang lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik di UPPD Banjarmasin I.

“Pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun,” jelasnya.

Adapun karyawan UPPD Banjarmasin I yang mendapatkan penghargaan yaitu pegawai ASN terbaik, Puti Saptiya Damayanti, Tenaga Honorer Terbaik, Hendra Widiawan Tenaga Keamanan Terbaik, Wawan dan Tenaga Kebersihan Khairil. Mereka mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai.

Pemberian Hadiah Kepada Warga Yang Membayar Pajak

Acara PHI ke 94 ini, selain berjalan tertib dan khidmat, juga berlangsung secara meriah dengan diisi berbagai macam kegiatan, diantaranya donor darah, tukar kado antar pegawai, makan bersama dan pemberian hadiah kepada warga yang datang membayar pajak di UPPD Banjarmasin I. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.