19 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

FKPT Kalsel Akan Gandeng Selebgram Kampanye Positif di Medsos

1 min read

Ketua FKPT Kalsel, Aliansyah Mahad, saat diwawancara awak media

BANJARMASIN – Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Kalimantan Selatan merencanakan akan menggandeng Selebgram dalam kampanye positif di media sosial. Hal ini disampaikan Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Kalimantan Selatan, Aliansyah Mahad, kepada sejumlah wartawan, di Banjarmasin Tengah, Sabtu (17/12).

Suasana pertemuan Refleksi Akhir Tahun Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Kalsel

“Generasi muda ini dinilai rawan terpapar paham radikal,” katanya

Disampaikan Aliansyah, selain selebgram, pihaknya akan memberikan sosialisasi, terkait pencegahan paham radikalisme yakni ke sekolah, pondok pesantren, kemudian organisasi mahasiswa dan tokoh pemuda.

“Peran orangtua dan guru sebagai pendidik sangat utama, dalam memberi pencegahan radikalisme di Banua,” jelasnya

Lebih lanjut Aliansyah menambahkan, dengan mengangkat tema “Wujudkan Indonesia Damai dan Harmoni” pihaknya tetap melanjutkan program tahun 2023 mendatang, melalui jalinan komunikasi yang baik, kepada stakeholder terkait, yaitu Kepolisian, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat di Banua.

“Kami akan terus sinergikan jalinan komunikasi ini,” tutupnya

Foto bersama Ketua dengan jajaran FKPT Kalsel dan Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie

Untuk diketahui, Refleksi Akhir Tahun Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Kalimantan Selatan digelar bersama seluruh jajaran FKPT Kalsel, dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kalsel Zainal Helmie, bersama para awak media, baik cetak, elektronik dan online. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.