3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kapolda Kalsel Berangkatkan Umroh Marbot Masjid dan Nelayan

2 min read

Kapolda Kalsel menyerahkan hadiah umroh

BANJARMASIN – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Dewwy Andi Rian, menyerahkan secara langsung hadiah Umroh kepada 10 orang beruntung, pada Senin (5/12).

Kapolda dan Ketua Bhayangkari berfoto bersama dengan penerima umroh

Kesepuluh orang masyarakat yang terdiri dari nelayan, warga pesisir dan narbot masjid penerima hadiah Umroh tersebut, diantaranya Subaeri (warga Kerayaan, Kotabaru), Kasmariyadi (warga Batulicin, Tanah Laut), Yadi (warga Muara Kintap, Tanah Laut), Jarkasi (warga Muara Satui, Tanah Bumbu), serta Sugianor (Warga Paminggir, Hulu Sungai Utara).

Kemudian Ali Usman (warga Ujung Panti, Batola), Gazali (warga Aluh-aluh, Banjar), Marjan (warga Teluk Tiram, Banjarmasin), Syahrani (warga Banyiur Dalam, Banjarmasin), dan Suyati (warga Mantuil, Banjarmasin).

Kapolda Kalsel mengatakan, hadiah umroh ini merupakan bentuk perhatian Polri khususnya Polda Kalsel melalui Dit Polairud kepada masyarakat, dan semoga menjadi berkah bagi mereka yang menerimanya.

Kapolda Kalsel saat memimpin upacara HUT Polairud

“Alhamdulillah, ini adalah rezeki masyarakat untuk berangkat Umroh,” ucap Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel dan Dir Polairud Polda Kalsel, di Mako Dit Polairud Polda Kalsel, Banjarmasin, usai upacara peringatan HUT Polairud.

Sementara itu salah seorang penerima hadiah umroh, warga Kerayaan Kabupaten Kotabaru, Subaeri, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel dan Dir Polairud Polda Kalsel yang telah memberikan hadiah umroh.

“Saya sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan kepada saya yang tidak pernah terpikir untuk mendapatkan hadiah umroh ini,” ujar Subaeri.

Ia berharap, Dit Polairud dan Polda Kalsel semakin jaya selalu, dan semakin disayang masyarakat.

Sebelum penyerahan hadiah umroh, Kapolda Kalsel memimpin upacara HUT ke-72 Polairud di Mako Dit Polairud Polda Kalsel, Banjarmasin, Senin (5/12) pagi.

Upacara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Kajati Kalsel, Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, dan para Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Dalam amanatnya, Kapolda Kalsel menyampaikan, seluruh personil wajib bangga dengan Polairud, dalam menjaga kawasan perairan.

Kapolda pun mengingatkan jajaran Dit Polairud Polda Kalsel untuk tetap memelihara kesehatan dan terus mengasah kemampuan/keterampilan diri karena ke depan memerlukan kesiapan dan antisipasi dalam menghadapi tantangan tugas serta kesiapsiagaan tanggap bencana. (POLDA.KALSEL-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.