20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

24 ASN Pemprov Terima Logam Mulia Dari Bank Kalsel

2 min read

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya (putih) didampingi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Syaiful Azhari (tengah) saat sesi foto bersama pemenang undian

BANJARBARU – Sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) mendapatkan undian hadiah logam mulia emas dari Bank Kalsel.

Puluhan ASN tersebut merupakan nasabah pemegang Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya, didampingi Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Syaiful Azhari, usai pelaksanaan apel di halaman Kantor Gubernur, Banjarbaru, Senin (21/11).

Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kalsel, Syaiful Azhari saat membacakan sambutan Gubernur Kalsel

Dalam sambutan tertulisnya, Sahbirin berharap momen ini dapag memperkuat sinergitas dan kerjasama antar Bank Kalsel dengan ASN serta jajaran Pemprov Kalsel.

“Sehingga Bank Kalsel dapat terus eksis dan berinovasi, sehingga bisa semakin maju dan kuat, serta dapat kompetitif dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional,” ujarnya.

Disamping itu menurutnya, yang terpenting adalah Bank Kalsel harus terus setia melayani nasabah setia yang sebagian besar merupakan ASN.

“Jangan puas dengan apa yang telah dilakukan selama ini, terlebih di masa sekarang, dimana teknologi terus dikembangkan,” pesannya.

Tak lupa Gubernur memberikan selamat kepada ASN yang telah beruntung mendapatkan undian. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan apresiasi kepada nasabah setianya.

“Semoga apa yang didapatkan dapat memberikan manfaat, saya harap kegiatan ini dapat terus berlanjut,” harapnya.

Untuk diketahui, tabungan Simpeda sudah eksis sejak 30 tahun yang lalu dan merupakan salah satu produk pemersatu Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia, di samping produk-produk dan layanan perbankan Bank Kalsel lainnya.

Pada undian Simpeda KPE kali ini, Bank Kalsel memberikan logam mulia seberat 10 gram kepada masing-masing 7 ASN, serta masing-masing 5 gram logam mulia kepada 17 ASN lainnya. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.