22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kota Banjarmasin Ikuti Kemah Karya Bhakti Wisata Karang Taruna se Kalsel

2 min read

BANJARMASIN – Sebanyak 134 orang anggota Karang Taruna Kota Banjarmasin, mengikuti Kemah Karya Bhakti Wisata Karang Taruna ke 33 Se Kalimantan Selatan Tahun 2022 di Kabupaten Banjar. Dan, dilepas langsung oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di Halaman Balaikota, Jumat (4/11).

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi terhadap karang taruna Kota Banjarmasin yang mengikuti, kemah karya Bhakti wisata Se Kalimantan Selatan di Kabupaten Banjar.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

“Pemko Banjarmasin tentunya memberikan apresiasi dan dukungan kepada Karang Taruna yang mengikuti kemah karya Bhakti Wisata di Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Ibnu, pihaknya meminta kepada seluruh peserta karang taruna ini, untuk dapat menjaga nama baik Kota Banjarmasin.

“Kami meminta agar dapat menjaga nama baik serta memberikan prestasi untuk Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Banjarmasin Arbaniansyah mengatakan, pihaknya pertama tama tentu mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, dan para lurah yang telah memberikan bantuannya, untuk peningkatan dan perkembangan Karang Taruna di tengah tengah masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para lurah dan camat dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin, yang telah memberikan dukungan kepada Karang Taruna,” tuturnya.

Oleh karena itu, lanjut Arbaniansyah, pihaknya bersyukur mendapat dukungan Pemerintah Kota Banjarmasin dan juga selalu diapresiasi oleh walikota.

“Pada kegiatan kemah bakti karang taruna se Kalimantan Selatan, di Kabupaten Banjar, pihaknya berharap dapat menyerap ilmu dan silaturahmi antar Karang Taruna,” ucapnya.

Karang Taruna Kota Banjarmasin

Pada kegiatan kemah karya Bhakti wisata Se Kalimantan Selatan di Kabupaten Banjar, Kota Banjarmasin mengirimkan sebanyak 134 orang anggota Karang Taruna, perwakilan 63 Karang Taruna di Kelurahan yang ada di Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.