28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kalsel Raih Peringkat Ketiga Pada Pra Popnas Zona III

1 min read

BANJARMASIN – Pada Pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Pelajar (Popnas) Zona III di Provinsi Kalimantan Selatan kontingen daerah ini, berhasil meraih peringkat ketiga.

Sementara, pelaksanaan Pra Popnas Zona III di Kalsel secara resmi telah ditutup oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, di Gedung Mahligai Pancasila, Selasa Malam (1/11).

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor

“Seluruh kontingen yang mengikuti Pra Popnas Zona III di Provinsi Kalimantan Selatan, dapat merasakan kepuasan atas penyelenggaraan, yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan ini,” ungkap Sahbirin Noor.

Hasil dari Pra Popnas Zona III di Kalimantan Selatan ini, dapat menjadi salah satu evaluasi agar lebih meningkatkan gairah berolahraga, serta terus berlatih untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi.

Mengingat, Provinsi Kalimantan Selatan berhasil meraih peringkat ketiga, pada Pra Popnas Zona III ini.

Menanggapi raihan prestasi tersebut, Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tetap memberikan apresiasi atas hasil yang diraih oleh Kontingen Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Gubernur, hasil tiga besar ini merupakan perjuangan dari para atlet, yang baru kali ini berhasil diraih mereka.

“Pada pelaksanaan ini Kontingen Provinsi Kalimantan Selatan belum mendapat kesempatan menjadi juara,” ucapnya.

Gubernur berpesan, hasil yang diperoleh saat ini dapat menjadi pembelajaran, sehingga para atlet dapat terus melakukan latihan lagi. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.