19 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

LPPL Abdi Persada FM Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

1 min read

BANJARBARU – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada FM menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Kantor LPPL Abdi Persada FM, Banjarbaru, Sabtu (29/10) pagi.

“Ini adalah bukti cinta kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW,” ucap Direktur LPPL Abdi Persada FM , Ibnu Min Haji.

Selain dihadiri seluruh karyawan LPPL Abdi Persada FM, kegiatan juga mengundang para pendengar setia “Insan Persada”.

“Terimakasih untuk Insan Persada yang hadir pada kegiatan ini. Saya harap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi karyawan LPPL Abdi Persada FM dengan pendengar setia,” harapnya.

Ibnu juga berharap dengan wujud kecintaan kepada Nabi Besar Umat Islam lewat kegiatan ini, dapat memberikan berkah baik di dunia maupun di akhirat kelak.

“Semoga melalui kegiatan ini kita dapat mendapat syafaat dari beliau (Nabi Muhammad SAW) di akhirat nanti,” tutupnya.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Rusdi dalam tausyiahnya pada kegiatan ini menyebut, sebagai umat muslim, kita harus bersyukur menjadi umat Rasulullah dibanding umat Nabi lainnya. Sebab amal ibadah yang dilakukan oleh umat Nabi Muhammad SAW, diberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda dibanding umat Nabi lainnya.

“Contohnya saja ketika memasuki Bulan Ramadhan, ada malam Lailatul Qadar atau seribu bulan. Yang mana ketika kita mengerjakan ibadah pada malam itu. Kita diganjar ibadah pahala yang setara dengan seribu bulan atau kurang lebih 83 tahun,” ujarnya.

Wujud kecintaan, menurutnya tidak hanya ditunjukkan dengan merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW saja. Tetapi juga harus mengenali dan menteladani sifat yang dimiliki Rasulullah.

“Perbanyak juga melaksanakan sunnah Nabi Muhammad SAW. Diantaranya Sholat berjamaah di masjid atau musholla,” bebernya. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.