14 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Risdianto Haleng HB Resmi Dilantik Sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kalsel

1 min read

BANJARMASIN – Risdianto Haleng HB secara resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pelantikan PAW Anggota DPRD Kalsel, Risdianto Haleng HB dalam rapat paripurna DPRD Kalsel di Banjarmasin

Pelantikan itu dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD Kalsel dengan agenda pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kalsel yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Syaripuddin, Rabu (19/10).

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 161.63-5826 tahun 2022 tanggal 14 Oktober 2022.

Pengucapan sumpah janji tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, dan disaksikan Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kalsel, Nurul Fajar Desira, anggota DPRD Kalsel, pejabat SKPD lingkup Pemprov dan Forkopimda.

PAW Anggota DPRD Kalsel, Risdianto Haleng HB mengatakan dirinya akan lebih memfokuskan permasalahan di bidang pendidikan dan kesehatan, khususnya di Tanah Bumbu dan Kotabaru yang merupakan daerah pemilihannya.

“Permasalahan di Tanah Bumbu yang bisa diangkat nanti, tentu dari pendidikan sesuai dengan posisi kami sebagai anggota DPRD Kalsel di Komisi IV lebih kepada pendidikan dan kesehatan,” jelasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.