24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Syarhil Qur’an MTQ Nasional Diharapkan Menghasilkan Juara Yang Terbaik

1 min read

Penampilan peserta lomba Syarhil Qur'an

BANJARBARU – Diharapkan pada Lomba Cabang Syarhil Qur’an MTQ Nasional ke 29 Tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Selatan Putra dan Putri menghasilkan juara yang terbaik.

Ketua Koordinator Cabang Syarhil Qur’an MTQ Nasional Tahun 2022 Ahmad Sagir, kepada Abdi Persada FM mengatakan, pada Final cabang Syarhil Qur’an MTQ Nasional Putra dan Putri, di Aula BPSDM Provinsi Kalimantan Selatan, pada Senin 17 Oktober 2022 ini, pihaknya menyerahkan semuanya kepada dewan hakim, untuk memberikan penilaian kepada para peserta, pada babak final ini.

Ketua Koordinator Lomba Syarhil Qur’an Ahmad Sagir

“Kami menyerah semua penilaian kepada dewan hakim,” ungkapnya.

Dewan hakim, lanjut Ahmad Sagir, tentu dapat memilih peserta yang terbaik sehingga berhak mendapatkan predikat juara.

Ahmad Sagir berharap, terpilih juara cabang Syarhil Qur’an pada MTQ Nasional ke 29 di Provinsi Kalimantan Selatan ini, yang terbaik.

“Kami berharap pada cabang Syarhil Qur’an ini, mendapat juara yang terbaik,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kafilah MTQ Nasional Provinsi Kalimantan Selatan Cabang Lomba Syarhil Qur’an memberikan penampilan terbaik mereka, pada babak final.

“Untuk Kafilah MTQ Nasional Provinsi Kalimantan Selatan pada lomba pada cabang Syarhil Qur’an memberikan penampilan terbaik mereka,” ujarnya.

Mengingat, lanjut Ahmad Sagir, sebelumnya mereka diberikan pelatihan diluar Provinsi Kalimantan Selatan. Seperti di Jakarta serta lainnya. Sehingga, segala prosedur pelatihan telah mereka terima.

“Kita berharap penampilan kafilah MTQ Nasional dari Provinsi Kalimantan Selatan pada lomba cabang Syarhil Qur’an ini, dapat memberikan hasil yang terbaik,” ucap Ahmad Sagir. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.