18 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kalsel Patut Jadi Contoh Provinsi Lain Sebagai Tuan Rumah MTQ Nasional

1 min read

(ki-ka) Ketua Dewan Pengawas MTQ XXIX Tahun 2022, Nasaruddin Umar didampingi Penanggung Jawab Venue Cabang Tilawah Anak dan Remaja, Ahmad Sya'rani

BANJAR – Kalimantan Selatan dinilai sukses menjadi tuan rumah yang baik pada penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXIX tahun 2022.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengawas MTQ Nasional XXIX, Nasaruddin Umar, saat meninjau venue cabang Tilawah Anak dan Remaja, di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjar, Senin (17/10).

Menurut Nasaruddin, dengan seluruh persiapan serta fasilitas yang diberikan mulai dari pembukaan acara hingga memasuki final lomba, Kalimantan Selatan sudah menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh tamu yang datang.

“Saya sudah mengunjungi seluruh venue lomba, dan sepertinya Kalimantan Selatan sangat siap menjadi tuan rumah (MTQ). Terutama pada saat saya mendapat laporan dari peserta dan dewan hakim terkait konsumsinya yang melimpah serta akomodasinya juga bagus,” tuturnya.

Kesuksesan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah, diakuinya patut menjadi contoh bagi Provinsi lain untuk menjadi tuan rumah pada MTQ Nasional di tahun-tahun mendatang.

“Saya rasa ini harus menjadi contoh bagi provinsi lain yang menjadi tuan rumah pada MTQ Nasional di tahun berikutnya,” ucapnya.

Nasaruddin juga mengucapkan selamat kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, serta masyarakatnya yang menurut pengamatannya sukses melaksanakan kegiatan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022.

“Semoga ini semua membawa manfaat baik dan keberkahan,” tutupnya. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.