17 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

30 Kafilah Ikuti Lomba Qira’at Murottal Al-Qur’an di Masjid Bambu Kiram Hari Kedua MTQ Nasional 2022

2 min read

BANJAR – Sebanyak 34 Provinsi mengirim Khafilahnya dalam cabang lomba Qira’at Murottal Al-Qur’an golongan remaja dan dewasa, pada gelaran MTQ Nasional ke 29 di Kalimantan Selatan, yang terpusat di Masjid Bambu KH Abdul Qadir Hasan Kiram Kabupaten Banjar dari tanggal 13 – 17 Oktober 2022.

Masjid Bambu Kiram tempat dilaksanakannya lomba Qira’at Murottal Al-Qur’an

Hal ini disampaikan, Koordinator kegiatan Lomba Qira’at Murottal Al-Qur’an di Masjid Bambu Kiram Kabupaten Banjar Muhammad Khairuddin, Jum’at (14/10). Khairuddin menyampaikan, pada hari pertama pelaksanaan lomba Qira’at Murottal Al-Qur’an golongan remaja dan dewasa, di Masjid Bambu KH Abdul Qadir Hasan Kiram Kabupaten Banjar, terdapat sebanyak 14 peserta Qira’at golongan remaja dan dewasa yang mengikuti perlombaan ini, dan pada hari kedua, lomba diikuti sebanyak 30 peserta golongan remaja dan dewasa.

Koordinator kegiatan Lomba Qira’at Murottal Al-Qur’an di Masjid Bambu Kiram Kabupaten Banjar Muhammad Khairuddin

“Pelaksanaan lomba ini dibagi menjadi dua sesi, pertama dari pukul 08.00 sampai 12.00 WITA khusus golongan remaja, Kemudian disambung dengan peserta golongan dewasa, dari pukul 13.00 sampai 17.00 WITA,” ucap Khairuddin.

Khairuddin mengharapkan, perlombaan Qira’at Murottal Al-Qur’an di Masjid Bambu Kiram dapat berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh panita.

Sementara itu Annisa Amalia, peserta lomba asal Kafilah Jawa Tengah, merasa puas karena sudah tampil di MTQ Nasional ke 29. Untuk memberikan penampilan terbaik, pihaknya telah melakukan persiapan selama 6 bulan lamanya.

“Persiapan sudah dilakukan sejak April lalu, kalau dihitung-hitung enam bulan latihannya,” ungkap Annisa.

Annisa mengharapkan, dirinya dapat memberikan penampilan terbaik pada event MTQ Nasional ke 29 di Kalimantan Selatan, dan mengharumkan nama Daerah Provinsi Jawa Tengah. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.