16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gubernur Kalsel Minta Seluruh Pihak Sukses Pelaksanaan Porprov di HSS

2 min read

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel Nurul Fajar Desira mewakili Gubernur

BANJARMASIN – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel pada November 2022 mendatang. Maka, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Chef de Mission Meeting Venue Pekan Olahraga Provinsi ke 11 Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2022, di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarmasin, Kamis (13/10).

Dibuka oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalimantan Selatan Nurul Fajar Desira.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Fajar mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi kepada Pemkab HSS yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Dengan digelarnya acara ini, dapat akan semakin memperkokoh tekad dan semangat kita dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Adanya kegiatan ini, lanjut Gubernur, merupakan langkah awal dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan, pelaksanaan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendatang.

“Sebagaimana dari tujuan acara ini, adalah untuk memantapkan diri dalam rangka persiapan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan percaya pihaknya panitia sudah bekerja keras untuk mempersiapkan segala, untuk kesuksesan Porprov mendatang,” ucap Gubernur.

“Saya meminta kepada KONI dan Dinas terkait, untuk memberikan perhatian lebih kepada kegiatan ini, tidak lupa melakukan pembinaan serius baik terhadap organisasi serta bonus atlet,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Porprov Kabupaten HSS sekaligus Wakil Bupati Syamsuri Arsyad mengatakan, pihaknya bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, yang merupakan salah satu rangkaian proses dalam penyelenggaraan Porprov.

Wakil Bupati Kab HSS Syamsuri Arsyad

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana, pertemuan seluruh KONI yang ada di Provinsi Kalsel, untuk berdiskusi bersama, menyampaikan hal hal persolan teknis,” ungkapnya.

Menurut Syamsuri, pihaknya saat ini meyakinkan bahwa Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah siap, untuk pelaksanaan Porprov tersebut.

“Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah siap melaksanakan Porprov ke 11,” ucap Syamsuri. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.